Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (32)

Curcol

Hidup Nomaden (Part 1)

PostedbyonJul 4, 2012inCurCol | 0 comments

Hidup Nomaden (Part 1)

Yuuup’s jumpa lagi (hadaaah kok kyk jd pembawa acara meisy gini toh). Waktu zamane aku jadi anak kuliahan nih karena aku jauh dari kota kelahiran dan saat itu aku menempuh pendidikan di Malang Kota Bunga “Makobu” (aku jadi bingung bedanya sama Bandung apa ya? kan Bandung “kota kembang”, aaah tau deeh). Saat itu aku sudah pasti nge-kost tapi awalnya aku tinggal di rumah temen yg kebetulan dia memiliki rumah di Malang sana tapi karena rumahnya ini jauuuh banget sama kampus dan waktu itu belum di kirimin motor (tapi...

read more

Awal dari dunia kerjaku (Part 1)

PostedbyonJun 27, 2012inCurCol | 0 comments

Awal dari dunia kerjaku (Part 1)

Kisah ini diangkat dari kisah nyata jadi ya bisa dikatakan non-fiksi. Kisah ini dimulai pada pertengahan tahun 2009 dimana saya bekerja pada suatu perusahaan swasta yang bergerak dibidang jasa konstruksi, perusahaan ini sebenarnya klo menurut saya pribadi punya prospek untuk berkembang pesat namun karena sang empunya tidak mau merekrut banyak pegawai padahal animo masyarakat untuk mau memakai jasa tsb lumayan besar loh, alhasil malah kurang bergairah deh belum lagi pegawainya tidak begitu di ayomi ato bahasa jawanya kurang di openi ambe sing...

read more

Awal dari dunia kerjaku (Part 2)

PostedbyonJun 27, 2012inCurCol | 0 comments

Awal dari dunia kerjaku (Part 2)

Setelah kepergian Prita disinilah justru saya banyak mendapat pengalaman2 seru yang tidak akan terlupakan sampai aku punya cucu nanti deh hehehehehe Sedikit resume aja nih, admin di kantor tempat aku bekerja itu sudah 4 kali gonta-ganti ya klo bisa disingkat nih mengenai urutan resign-nya itu mirip kayak nama krupuk dari tepung itu loh ya sebut aja “ P-E-Y-E” ya itulah urutan dari daftar orang resign dari kantor tersebut, pertama Prita kedua Evi ketiga Yuni dan terakhir adalah saya sendiri Edy tapi setelah Yuni keluar ada penggantinya...

read more

Kakaku yg timong-timong

PostedbyonJun 27, 2012inCurCol | 0 comments

Hehehehehe kyknya seru jg nih ngomongin ttg kakaku sendiri. Aku dari 4 saudara yg mana semua dari kakakq ni semuanya cewe yg karakternya beda2 satu dengan yg lainnya ada yg perhatian, cerewet, pelit, bahkan Oon Kenapa judulnya Timong-timong karena timong itu sendiri kependekan dari kalimat (Tingkahnya Membuat Orang Ngakak) hehehe rada maksa ya singkatannya Cerita yg aku share disini dominan kayaknya lebih ke kakaku yg ke-3 deh kayaknya dia Produk Gagal hehehehe (Becanda atuh teh) 1. Pertama Kali Naik Pesawat Kakaq yg ketiga ini waktu tu...

read more

Salah ambil jurusan

PostedbyonJun 27, 2012inCurCol | 0 comments

Salah ambil jurusan

Pernah di waktu saya menjadi seorang jobseeker alias pengangguran saya sempat stress karena belum mendapatkan pekerjaan alhasil saya coba hunting sana-sini mulai dari dunia nyata, dunia maya, bahkan sampai ke dunia arwah Lalu melihat informasi lowongan kerja yang dimuat di surat kabar dimana lowker tsb mencari sebuah admin dengan kriteria minimal S1 semua jurusan (dalam hatiku waaah kebetulan nih, mengapa aku tidak mencobanya mungkin saja ini jawaban dari penantianku selama ini). Setelah apply via email ke perusahaan tsb,  Saat lagi...

read more